Jelang Buka Puasa, PW AMK  Jatim bagikan 500 takjil di Taman Bungkul Surabaya

Jelang Buka Puasa, PW AMK Jatim bagikan 500 takjil di Taman Bungkul Surabaya

Nusantara7.com, Surabaya – Sepekan jelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah atau 2022 Masehi tampaknya tidak menyurutkan semangat para pengurus Angkatan Muda Kakbah (AMK) banom dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Provinsi Jawa timur untuk membagikan 500 takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas tepatnya di kawasan taman bungkul, Surabaya.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah AMK sekaligus ketua Fraksi DPRD PPP Jatim , H. Ach. Sillahuddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat, yang dalam perjalanan pulang,” ujar beliau, Senin (25/4/2022).

 ( Ketua H. Ach. Sillahuddin dan Sekretaris H. Ach. Zainuddin AMK Jawa Timur)

H. Ach. Zainuddin, Sekjen PW AMK Jatim juga mengakui, ratusan takjil dan air mineral itu diberikan kepada penguna kendaraan motor yang melintas di area tersebut sangat mendapat respon positif masyarakat.

“Di Bulan yang penuh rahmat ini, saya merasa bahwa ini sebuah kesempatan untuk meningkatkan kepedulian kita kepada sesama,” tutur H. Zainuddin, seraya berharap semoga kita semua akan mendapatkan pahala seperti orang yang kita beri takjil.

Sebagai sekjen PW AMK Jatim , H. Zainuddin juga berharap agar langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi.

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka pahalanya seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu,” tambahan beliau sembari mengucapkan selamat berbuka puasa(Sin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *