Inilah Gaya Pacaran Jupe Saat Ramadhan

Inilah Gaya Pacaran Jupe Saat Ramadhan

Bintang Pos, Surabaya – Keluar dari penjara, Julia Perez (33) alias Jupe terlihat semakin lengket dengan kekasihnya Gaston Castano (28).

Pemandangan itu terlihat, Minggu (14/7) lalu, saat Gaston turut mengantar dan menemani Jupe ke acara buka puasa MD Entertainment bersama 1.000 anak yatim di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, keesokan harinya Gaston juga tampak mendampingi Jupe merayakan ulang tahun ke-33 sekaligus buka puasa bersama anak-anak yatim di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Jupe di bulan puasa terbilang padat. Selain tampil sebagai bintang tamu di sejumlah acara, mulai Jumat (19/7) ini, Jupe sibuk syuting film teranyarnya yang berlokasi di Bangka.

“Saya syuting seminggu di sana. Pulang ke Jakarta, pekerjaan saya masih banyak. Terutama sebagai bintang tamu acara, karena masih banyak yang kangen atau yang pengin dengar cerita saya saat berada di sana (Rutan Pondok Bambu Jakarta). Mengapa saya bisa tegar, mengapa saya bisa terus positive thinking, dan lainnya,” akunya.

Padatnya jadwal ternyata tidak mengurangi kekhusyukan Jupe menjalankan ibadah puasa. Dia malah merasa senang. Terlebih, sang kekasih baru saja memberikan menu andalannya, Milanesa, untuk berbuka puasa. Hidangan tersebut populer di seluruh Amerika Latin. Steak dipotong dilapisi tepung roti dan digoreng. “Gaston hanya kasih menu, tapi yang masak tetap pembantu saya,” bilang.

Melihat Jupe puasa, Gaston kadang berniat ikut puasa juga. “Kadang, kalau ada waktu saya pasti menemani dia pas buka puasa. Buat saya, puasa itu susahnya menahan haus. Saya enggak makan sih enggak apa-apa, tapi saya harus minum,” ujar Gaston. Ditambahkan Jupe, walau beda keyakinan, dirinya tidak perlu mengajarkan makna puasa kepada Gaston. “Dia udah tahu puasa juga, karena hampir tujuh tahun tinggal di Indonesia. Apalagi selama enam tahun bersama saya, dia tahu kalau aku puasa, dia ikut puasa. Terus, seperti apa menu-menu sahurnya. Kami sering buka puasa bareng sama anak-anak sekolah bola kami,” bilang Jupe.

Puasa kali ini sangat bermakna bagi Jupe. Dia tidak bisa membayangkan bila puasa ini masih mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta.

“Alhamdulillah, puasa ini saya senang banget sudah keluar (dari penjara) dan bisa bersama arjuna saya, pangeran saya yang paling ganteng. Jadi, sekarang kembali kerja seperti biasa, menikmati hidup, seperti enggak terjadi apapun,” kata Jupe dengan wajah bahagia. Berat badan Jupe selama di penjara naik 4 kilogram. “Makanya, sekarang, bertepatan dengan puasa, mau menurunkan berat badan 4 kilogram lagi. Harus turun, apalagi baju sudah banyak yang enggak muat. Berat badan saya biasanya antara 46-47 kilogram,” sebutnya.

Pacaran di bulan puasa Seperti di bulan-bulan Ramadan sebelumnya, Jupe-Gaston mengubah gaya pacarannya. Mereka mengurangi bertemu di siang hari, tapi lebih memilih bertemu setelah buka puasa. “Pacaran kita seperti apa?” tanya Jupe pada Gaston.

“Hubungan (pacaran) kami biasa saja. Kalau saya di Jakarta, saya siapin dia makanan atau kolak buat buka. Bertemunya setelah buka,” jawab pesepakbola asal Argentina ini kalem.

“Bagaimanapun saya menghargai Jupe dalam menjalani puasa,” lanjutnya. Dalam berpenampilan, Jupe berusaha menjaga untuk lebih sopan. “Saya harus bisa menempatkan diri dimana saya berada. Tidak mungkin kan di acara-acara Islami, saya pakai pakaian seksi,” kata wanita berbibir sensual ini. (msn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *