Harga Cabai di Madiun Turun

Harga Cabai di Madiun Turun

Bintang Pos, Surabaya – Setelah selama berapa hari terakhir harga cabai melambung tinggi, kini komoditas sayuran pedas tersebut mulai menurun.
Meski demikian pedang di pasar Besar Madiun mengaku tidak mengetahui penyebabnya. “Gak tahu mas penyebabnya apa, yang jelas harganya sudah turun dari kulakannya. Dan turunnya juga baru tadi malam,” ujar Suratmi salah seorang pedangan Cabai di Pasar Besar Madiun,, Senin (15/7/2013).

Saat ini harga cabai rawit sudah turun  Rp 21 ribu  dari kemarin. Untuk cabai keriting turun dari Rp 34 ribu menjadi Rp 26 ribu dan cabai merah besar turun dari Rp 30 ribu menjadi Rp 27 ribu.

Sementara itu, untuk komoditas sayuran dan kebutuhan pokok lainnya cenderung stabil.  Seperti beras IR64 seharga Rp 8 ribu  perkilogramnya. Telur juga stabil di kisaran harga Rp18 ribu per kilogramnya.

Sementara untuk daging sapi naik dari Rp 80 ribu perkilogramnya kini menjadi Rp90 ribu per kilogramnnya. Sementara untuk daging ayam juga stabil tinggi di kisaran harga Rp 30 ribu per kilogramnya. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *