Ditabrak Truk, Warga Tuban Tewas Mengenaskan

Ditabrak Truk, Warga Tuban Tewas Mengenaskan

Bintang Pos, Surabaya – Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Kabupaten Tuban, seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak kendaraan truk tronton saat melintas di jalan Tuban-Surabaya, Desa Gesing, Kecamatan ‪Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (16/07/2013).
Data yang berhasil dihimpun beritajatim.com, korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Rusdianto (26), warga Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah terseret kendaraan truk hingga puluhan meter.

Kejadian kecelakaan tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX nopol S 2652 E berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya. Saat itu korban akan balik kerja ke Surabaya setelah ia mengikuti pemilihan Kepala Desa di desa tersebut.

Selanjutnya, saat melintas di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan truk tronton yang nopol L 9637 ZQ yang dikemudikan oleh Supandi, warga Surabaya. Truk tersebut mendahului sejumlah kendaraan lain dan memakan jalur kanan. “Saya tahunya ada truk yang nyalip, tiba-tiba dengar suara benturan. Setelah dilihat ternyata ada kecelakaan itu, hingga korban terseret,” jelas Warkham, salah satu penjual buah yang ada di jalur Pantura itu.

Warga yang mengetahu kejadian tersebut langsung berusaha untuk menolong korban. Namun karena kondisi mengalami luka parah setelah terseret truk bersama sepedanya, korban akhirnya tewas dilokasi kejadian perkara. “Saat mau ditolong sudah meninggal mas, jadi warga langsung lapor polisi,” sambung Wakham.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor itu.

Korban dievakuasi dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Tuban untuk menunggu diambil oleh pihak keluarga. Sementara pengemudi masih diamankan di Mapolres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut.(bjt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *