Bupati Abdul Latif : Tantangan Ke Depan Dan  Adaptasi Kemajuan Teknologi  Wisuda Ponpes Al Ibrahimy

Bupati Abdul Latif : Tantangan Ke Depan Dan Adaptasi Kemajuan Teknologi Wisuda Ponpes Al Ibrahimy

Nusantara7.com, Bangkalan – Bupati  Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Haul Masyayikh Al Ibrahimy dan Wisuda ke 24 (TK-MI-MTs-SMP-MA-SMK) Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Al Ibrahimy, Konang tahun pelajaran 2021/2022, Rabu (25/5/2022). Sebanyak 129 siswa dan siswi di wisuda dalam acara tersebut.

Bupati Bangkalan Ra Latif  mengapresiasi atas torehan wisudawan yang berhasil menempuh pendidikan. Kelulusan, menurutnya adalah bagian kecil dari sebuah kesuksesan. “Saya ucapkan selamat atas pencapaian para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Bagi saya pencapaian itu adalah hal yang istimewa,” ucapnya .

Ia melanjutkan, kemampuan beradaptasi dan resiliensi yang akan berperan dalam menghadapi tantangan ke depan, baginya para wisudawan telah membuktikan dan memilikinya. “Jangan pernah takut untuk jatuh, jangan pernah takut untuk mencoba dan meskipun itu gagal, yang penting lalu anda bisa untuk bangkit kembali untuk meraih apa yang dicita-citakan,” tandasnya.

Bupati berharap agar mereka yang telah diwisuda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pendidikan tinggi sambung Bupati, menjadi bekal penting dalam menghadapi era globalisasi agar memiliki daya saing.

“Saya harap, alumni tetap melanjutkan pendidikannya. Saya harap, mereka memiliki pendidikan yang banyak agar bisa bersaing di era modern ini,” katanya.

Bupati juga berharap dari siswa dan siswi Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Al Ibrahimy Konang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang cerdas dan berwawasan luas sehingga dapat ikut serta membangun Kabupaten Bangkalan kedepan.

“Karya kalian kami tunggu untuk pembangunan Bangkalan kedepan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati melantik Ketua RT dan RW di lingkungan Desa Bandung, Kecamatan Konang. pemk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *