Angel V Senang Zian ‘Zigaz’ Beri Kejutan Saat Ulang Tahun  Mauludi Rismoyo

Angel V Senang Zian ‘Zigaz’ Beri Kejutan Saat Ulang Tahun Mauludi Rismoyo

Bintang Pos, Surabaya – Penyanyi pendatang baru, Angel V baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada Senin (15/4/2013). Dalam perayaannya, ada seseorang yang memberikan kejutan. Siapa itu?

Zian ‘Zigaz’ rupanya jadi pemberi kejutan dalam hari ulang tahunnya itu. Pemilik lagu ‘Gara-Gara Facebook’ merasa senang dengan kehadiran vokalis band tersebut.

“Aku seneng banget, surprise, apalagi bisa lihat Zian datang dan ngasih kejutan pula. Apalagi kemarin katanya dia abis kecelakaan,” ucapnya saat merayakan ulang tahun di Cafe Alberro, Tebet, Jakarta Selatan.

Zian sendiri mengaku kalau awalnya tidak bisa hadir karena ada kerjaan di luar kota. Tapi ia kepalang-tanggung sudah janji kepada Angel untuk bisa datang.

“Gue sempet khawatir gak bisa dateng, tapi karena udah janji makanya gue usahain tetep dateng. Gue sih bilang sama Angel gak bisa dateng, karena ada kerjaaan di luar kota. Paling gak gue senenglah bisa ngasih kebahagian buat temen gw di hari ulang tahunnya,” ungkapnya.

Angel pun berharap dengan umur yang masih muda itu bisa mengepakan karirnya di dunia tarik suara dengan baik. “Ya mudah-mudahan kedepannya aku bisa lebih baik lagi karir aku, dan semuanya,” harapnya.(dtk-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *