Anang Jadi Caleg, Ashanty Tak Khawatir Kena ‘Kutukan’ Perceraian

Anang Jadi Caleg, Ashanty Tak Khawatir Kena ‘Kutukan’ Perceraian

Bintang Pos, Surabaya-Belakangan, semakin berderet artis yang rumah tangganya goyah setelah salah satu pasangan terjun ke politik. Namun hal itu tampaknya tak mematahkan semangat Ashanty untuk mendukung Anang, suaminya nyemplung ke bidang tersebut.

Hal itu diungkapkan penyanyi berdarah Jawa-Arab-Prancis itu saat ditemui di sela-sela syuting film perdananya beberapa waktu lalu. Soal fenomena artis-politikus yang cerai tersebut, Ashanty tak khawatir akan menimpa rumah tangganya kelak.

“Nggaklah, itu mah tergantung orangnya. Aku nggak khawatir soal banyak anggota DPR yang artis kawin-cerai,” ujar Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya enggan terjun ke politik karena ingin fokus menyanyi dan mengurus anak. Namun, bukan berarti ia tak mendukung ketika sang suami maju sebagai calon anggota legislatif dari salah satu partai.

Ashanty pun berharap jika Anang terpilih adi anggota DPR pada 2014 nanti, bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Mas Anang memang masuk politik sekarang. Saya lebih menjadi pendukung beliau saja. Ketimbang saya, saya yakin dia bisa menjalani tugasnya. Lagi pula sebelum jadi musisi, Mas Anang kan juga seorang rakyat biasa dulunya. Pasti dia ngertilah,” urai Ashanty. (dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *