Tri Dianto Merasa Terhormat Kalah di KLB

Tri Dianto Merasa Terhormat Kalah di KLB

Bintang Pos, Surabaya – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto merasa terhormat dan menerima jika kalah di dalam Kongres Luar Biasa (KLB) bukan di luar arena kongres.
Hal itu disampaikan Tri menanggapi upaya panitia yang mengganjal langkahnya untuk masuk arena KLB yang dibuka Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Saya lebih terhormat kalah di dalam dari pada seperti ini kalah di luar kongres,“ ujar Tri kepada wartawan, di Ruang Shita Grand Bali Beach Sanur, Bali, Sabtu (30/3/2013) kemarin.

Menurut dia, keinginannya untuk bisa berkompetisi di arena KLB mestinya tidak diganjal dengan cara cara tidak santun seperti itu.

Jika memang dalam perhelatan KLB peserta memang tidak menghendaki dirinya atau kalah dalam pencalonan maka ikhlas menerima. Tri mengaku legowo tidak menjadi ketua umum partai dengan lambang bintang mercy.

Bahkan, sekalipun tidak berhasil menjadi ketua umum Tri bertekat untuk tidak meninggalkan Demokrat karena sejatinya dia pendukung SBY yang senantiasa mengajarkan berpolitik bersih santun dan cerdas.

“Saya penganut ajaran-ajaran Pak SBY, “ tukas mantan pengusaha jamu ini.(okz-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *