Kepincut Partai Pan Artis Desi Ratnasari Nyaleg DPR RI

Kepincut Partai Pan Artis Desi Ratnasari Nyaleg DPR RI

Bintang Pos, Surabaya – Ketua Umum Partai Amanat Partai (PAN) Hata Rajasa temu ribuan kader dan simpatisan diKabupaten Sukabumi dalam acara jalan santai.
Acara jalan santai yang di ikuti oleh lebih dari Tiga puluh ribu peserta tersebut sempat memacetkan jalur pelabuan ratu.

Disela – sela acara tersebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menhatakan, dengan membludaknya para peserta yang mengikuti acara jalan santai ini dirinya sangat oftimis bahwa partai PAN kedepannya akan menjadi partai pemenenag di pemilu 2014 mendatangm.

Terlebih lagi saat ini banyak kalangan artis yang kepincut terhadap partai PAN masuk menjadi kader serta ikut mencalonkan menjadi anggota DPR RI.

” Saya merasa oftimis jika partai PAN kedepannya akan meraih suara lebih banyak lagi, ini terbukti, pada masa pemilu 2004 yang lalu.PAN hanya mendapatkan Satu kursi kemudian pada 2009, bertambah menjadi Lima kursi dan Saya yakin pada pemilu yang akan datang akan lebih bertambah banyak lagi dan Saya berharap untuk DPR RI minimal Dua kursi dan dengan adanya Desi Ratna Sari menjadi calon anggota DPRI akan mendongkrak suara lebih banyak lagi,” Kata Hata Rajasa dihadapa puluhan ribu kader di Hotel Smudra Beach Hotel Minggu ( 17/3/13)

Dia berhrap para kader dan simpatisan partai harus segera mensosialisasikan diri terhadap masyarakat terutama bagi para kader yang mencalonkan diri sebagai calon Legislatif jangan samapai terdahului oleh partai lain, tandasnya

Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha membenarkan terkait pencalonan Desi Ratnasari yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari partai PAN, hanya saja  Iman Adi Nugraha tidak panjang lebar dalam membeberkan awal mulanya Desi Ratna Sari  kepincut. Dan masuk menjadi kader partainya.

“Untuk Pemilu yang akan datang Desi Ratnasari akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dan ini tentunya akan mendongkrak suara lebih banyak lagi. Para kader dan simpatisan semuanya mendukung jika Desi mencalonkan anggota legislatif di tingkat DPR RI. Bahkan dalam mendapatkan KTA pun secara langsung diberikan oleh Ketua Umum Hatta Rajasam. Terangnya

Sementara Desi Ratnasari ketika ditemui sejumlah wartawan seusai acara jalan santai bersama Hatta Rajasa, tidak  memberikan komentar apa-apa dan hanya melempar senyum terhadap para kader PAN.(tvb-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *