ASEAN Kunci Penting Penjualan Ford Global

ASEAN Kunci Penting Penjualan Ford Global

Bintang Pos, Surabaya – Pada gelaran Bangkok Motor Show ke-34, Ford menyoroti kendaraan segmen B untuk pasar ASEAN. Ini menjadi bagian dari strategi Ford untuk lebih banyak lagi menjaring pelanggan di negara-negara Asia Tenggara, terutama di segmen mobil kecil. Rencana tersebut merupakan bagian dari skenario agresif Ford di pasar ASEAN.

Tampil di tengah panggung di Bangkok Show dalam penampilan perdananya di ASEAN adalah All-New Ford EcoSport. SUV compact yang sporty ini dilengkapi dengan mesin bensin naturally aspirated Ti-VCT 1.5 liter yang akan memberikan penghematan bahan bakar seperti halnya Ford Fiesta yang populer.

Media yang hadir diberikan kesempatan eksklusif untuk menyaksikan Fiesta baru – tampilan baru dari mobil kecil Ford yang terkemuka. Fiesta baru akan terus menampilkan serangkaian fitur dan teknologi cerdas, aman dan ramah lingkungan, termasuk mesin EcoBoost 1.0 liter pemenang penghargaan internasional.

Dengan menyoroti segmen mobil kecil, Ford menggarisbawahi rencananya untuk semakin mendorong momentumnya dengan memasuki lebih banyak lagi segmen bervolume tinggi di seluruh wilayah ini. Ford tetap berkomitmen kepada tujuannya untuk meningkatkan penjualan global sampai delapan juta kendaraan per tahun pada pertengahan dasawarsa.

Selain itu, Ford memperkirakan 60 sampai 70 persen dari pertumbuhan penjualannya secara global dalam dasawarsa ini akan berasal dari kawasan Asia Pasifik, dengan ASEAN memainkan peran kunci dalam ekspansi yang sedang berjalan ini.

“ASEAN adalah peluang pertumbuhan penting bagi Ford dalam kawasan Asia Pasifik kami,” kata Alan Mulally, President dan CEO Ford Motor Company.

“Rencana kami dan keberhasilan transformasi berbasis produk membantu menghasilkan lebih banyak lagi kendaraan yang terkemuka di segmennya, seperti All-New EcoSport dan Fiesta baru, yang mencerminkan komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan mobil dan truk yang benar-benar mereka ingini dan hargai,? tambah Mulally.(ots-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *