ARB Lebih Fokus Urus Keluarga Ketimbang Partai & Bisnis

ARB Lebih Fokus Urus Keluarga Ketimbang Partai & Bisnis

Bintang Pos, Surabaya  – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), dinilai banyak kalangan sebagai orang yang super sibuk. Betapa tidak, selain menjabat sebagai ketua parpol besar, ARB juga dikenal sebagai pengusaha kelas kakap di Indonesia. 

Namun, siapa sangka ternyata ARB tidak sesibuk yang dipikirkan banyak orang. Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga ketimbang mengurusi partai politik dan bisnis.

“Partai itu sudah banyak orang yang urus, mesinnya sudah jalan. Di bisnis juga seperti itu, semua sudah terwakilkan. Tapi, di keluarga tidak ada yang bisa mewakili saya, jadi saya lebih sering bersama istri, anak dan cucu saya,” kata pria yang juga akrab disapa Ical saat berbincang dengan Okezone belum lama ini di kantornya, Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta.

Belakangan ini, iklan ARB juga kerap muncul seiring dengan upayanya mencalonkan diri sebagai presiden. Namun, ARB membantah kalau dirinya memiliki strategi khusus guna berkompetisi di tahun 2014 mendatang. ARB mengaku hanya menghabiskan waktu sesuai dengan keinginan hatinya. “Saya mengalir saja,” singkatnya.

Lantas, apa rutinitas ARB jelang Pilpres 2014? “Aktivitas rutin saya ya main tenis dan kumpul dengan keluarga,” celetuknya. (oke-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *